Ingatkah kalian ketika masa kecil dulu bercita – cita ketika besar nanti bisa menjadi seorang dokter, polisi, guru atau menjadi seorang pilot?

Pastinya pernah, ya setiap orang rasanya pernah mengucapkan cita – citanya tersebut. Tetapi lambat laun seiring usia menganjak dewasa, cita – cita tersebut bukannya menjadi lebih kuat, bukannya menjadi lebih clear justru semakin pudar, semakin jarang disampaikan dan akhirnya sama sekali tidak pernah diingat. Dan menginjak bangku SMP dan SMA kita hampir berjalan tanpa memiliki arah tujuan dan cita – cita yang jelas, ironisnya banyak diantara kita memasuki bangku kuliah juga tanpa memiliki arah yang jelas atas tujuan akhir kita.

Itu terjadi di kebanyakan dari kita, tetapi di ruang yang lain ada sosok – sosok yang beda, mereka memiliki kepekaan, mereka memiliki harapan dan impian terhadap arah perjalanan hidupnya. Mereka menembus hal – hal yang membatasi dirinya. Di saat yang lain masih terlena, mereka telah merajut impian – impiannya, belajar dan bekerja lebih keras. Ya, memang tidak banyak manusia – manusia hebat seperti ini. tetapi di Elizabeth International akan sangat mudah di jumpai seorang anak muda usia 25 tahun menjadi director of e commerce, di usia 26 tahun menjadi executive housekeeper di sebuah resort mewah, di usia 23 tahun menjadi seorang Front office Manager, Restaurant Manager, Bar Manager, di usia yang masih cukup muda bisa menduduki posisi HR Coordinator, ada masih banyak lagi yang sedang menata dirinya dengan apik untuk siap di promosikan dari level mereka saat ini menuju ke pencapaian berikutnya dan masih banyak lagi yang mengukir prestasinya dengan berbagai macam cara yang luar biasa. Mereka memiliki motivasi, mereka menempatkan target dalam hidupnya dan mereka memperjuangkannya dengan total.

Kita memiliki kuasa membawa kemana arah hidup kita kedepannya, kita bisa memprediksi bagaimana kehidupan kita kedepannya, kita memiliki ruang dan waktu yang sama untuk berkarya hebat. Seperti dikatakan CEO Elizabeth International “Kita ukir prestasi, pencapaian dan kesuksesan melampaui batas – batas usia kita”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *