Menyandang predikat sebagai  Kampus  Perhotelan Terbaik, Elizabeth International telah membuktikan kepada masyarakat luas keberhasilannya mencetak tenaga professional hospitality yang hebat dan tangguh dalam menghadapi persaingan global di Industri Pariwisata. Kesuksesan Elizabeth International dalam membangun karakter anak bangsa sebagai insan industri pariwisata terbaik tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan tiada henti yang diberikan oleh dunia industri, dimana para mahasiswa  Elizabeth International, para hotelier muda berkesempatan untuk bekerja secara nyata dan mengenal lebih dalam mengenai dunia industri yang sesungguhnya, sebagai bekal mereka nantinya membangun karir terhebat di Industri pariwasata global.

Pada tanggal 29 Oktober 2019, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center , kolaborasi antara Elizabeth International dengan brand-brand hotel terbaik dituangkan didalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh CEO Elizabeth International , Coach Nyoman Sukadana bersama sejumlah Human Resources Director sebagai representative dari setiap properti. Tidak kurang dari 50 brands hotel hotel ternama khususnya yang ada di Bali , seperti Marriots Hotels, Alila Hotel & Resort, dan beberapa Villa Management hadir untuk penandatangan MOU.

Pada kesempatan ini Elizabeth International juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh hotel representative  yang hadir , yang selama ini telah secara nyata membantu Elizabeth International dalam mencapai visi  hebat Elizabeth International yaitu Creating Tomorrow’s Leaders in Hospitality Industry. Tentunya hal ini akan menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi setiap Mahasiswa Elizabeth International, dimana mereka akan memiliki peluang yang sangat besar untuk mengukir impian mereka dan berkarir secara nyata untuk menjadi Hotelier  yang hebat di sejumlah Top Hotel Brands ternama ini .

DS – Ezzy Career Team Elizabeth International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *