Elizabeth International membuktikan komitmennya untuk mencetak tenaga profesional yang tangguh dan hebat di bidang pariwisata. Elizabeth International mulai memenuhi  world class standard dikarenakan 19 orang mahasiswa terbaik dari lulusan Kampus Elizabeth International tahun ini telah tersertifikasi sebagai Certified Guest Service Professional (CGSP ).  Sertifikasi ini diakui di seluruh dunia, CGSP adalah pengakuan tertinggi dalam bidang Guest Service Excellence bagi  karyawan di perhotelan yang  diberikan oleh American Hotel & Lodging Education Institute (AHLEI)

Pada awalnya Elizabeth International melakukan seleksi internal di Kampus untuk mahasiswa jurusan Front Office dan terpilih 20 orang untuk mengikuti pembekalan materi yang di laksanakan oleh AHLEI. Satu orang mahasiswa harus berbesar hati untuk mundur ditengah perjalanan program sertifikasi ini dikarenakan jatuh sakit dan hanya 19 orang dari Mahasiswa Elizabeth International yang bisa mengikuti online exam oleh AHLEI. Bangga luar biasa dirasakan oleh  Kampus Elizabeth International disaat mengetahui 19 orang mahasiswa yang mengikuti Online Exam sebagai Certified Guest Service Professional dinyatakan lulus dan tersertifikasi dengan nilai yang sangat memuaskan. Wow!

Dalam mengikuti proses sertifikasi ini, para Mahasiswa diberikan pembekalan terlebih dahulu dan kemudian mereka mengikuti test secara online yang terdiri dari 30 pertanyaan pilihan ganda yang harus dijawab dalam waktu satu jam. Hasil test minimum untuk dapat dinyatakan lulus dan tersertifikasi adalah dengan nilai ( score ) 70% . Dalam mengikuti online exam  ini 19 orang dari Mahasiswa Kampus Elizabeth International mencapai score diatas 70% , bahkan 95% dari mereka mendapatkan score diatas 90% ! Sungguh merupakan sebuah Achievement yang membanggakan untuk Kampus Elizabeth International yang berhasil membawa sejumlah mahasiswanya mendapatakan pengakuan dari AHLEI dan tersertifikasi dengan skala International sebagai Certified Guest Service Professional  ( CGSP ).