Kemarin saya ngajak team AKUBANK ngumpul dan diskusi, ada sesuatu yang sangat mengganjal di hati ketika saya ngajak team berdiskusi dan melihat penomena bahwa begitu banyak anak – anak lulusan SMA/K yang tidak bisa melanjutkan Pendidikan mereka karena ekonominya terdampak pandemi.

Saya bilang ke direktur operasional saya, coba deh buat program kuliah singkat dengan biaya yang sangat terjangkau dan tanpa uang Gedung ataupun uang Pangkal. Setidaknya bisa dibuka dua kelas khusus untuk mereka yang benar – benar membutuhkannya.

Akhirnya saya tungguin diskusinya sampai sore hari, saya mau hari ini bisa kita selesaikan rencana ini agar secepatnya bisa ditawarkan kepada mereka yang membutuhkan atau untuk mereka yang masih berpikir untuk menunda kuliah karena alasan biaya.

Akhirnya AKUBANK kini memiliki program “Kuliah Mudah” kita buka hanya untuk 20 orang. Kuliah singkat program profesi 1 tahun Digital Marketing, Tax & Accounting, Business Administration, Hotel Frontliner, Public Relation dan Start-Up Business.

Tanpa biaya uang Gedung dan uang pangkal, mahasiswa hanya membayar biaya Pendidikan sebesar 650K per bulan, ya hanya 650K.

Semoga program ini bisa membantu mereka yang membutuhkan, AKUBANK ingin memberikan akses Pendidikan dan pelatihan berkualitas kepada seluruh generasi emas Bali dan Indonesia karena AKUBANK lahir dari sebuah passion dan keterpanggilan untuk menciptakan impact oleh karenanya semua infrastruktur dan fasilitas kami sediakan sebaik – baiknya.

Selain itu APC Scholarship dari Pak Alex Purnadi Chandra juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa 100% program 1 Tahun dan S1 untuk 30 orang tahun ini (Ini masih ada slotnya)

Terus ada program Ezzy Scholarship berupa beasiswa 100% untuk program S1 dan S2 (Bekerjasama dengan Universitas Triatma Mulya) sebanyak 10 orang serta program scholarship untuk Executive Class sebanyak 60 orang.

AKUBANK dengan sungguh – sungguh ingin hadir dan memberikan impact positive di tengah – tengah kondisi yang penuh tantangan ini.

Tetap semangat teman – teman… #akubank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *