Banyak orang berpikir bahwa menjadi professional adalah ketika kita melewati bangku perkuliahan dan memasuki dunia kerja. Ini adalah salah satu kesalahan sekaligus penghambat karir ribuan orang.

Mengembangkan jiwa dan sikap professional itu semestinya dimulai dari bangku kuliah atau bahkan bangku sekolah. Tetapi mari kita lihat lebih jauh. Proses adult learning yang paling ideal ini memanag di mulai di bangku kuliah. Bangku kuliah ini semestinya adalah laboratorium hidup dari proses mengembangkan jiwa dan sikap professionalisme.

Di AKUBANK kami berusaha membentuk mahasiswa untuk memahami dan menyadari sedari awal betapa pentingnya melatih sikap profesional. Mulai dari bagaimana memiliki pemahaman terhadap grooming performa, komunikasi, body gesture sampai dengan melatih kompetensi inti serta melengkapi kompetensi penunjang.

Bagi kami, dengan dengan kesadaran atas kemampuan ini maka percepatan karir mereka akan bisa tercipta dengan lebih cepat dan mereka juga akan memiliki pemahaman bahwa karir adalah perjalanan yang berkelanjutan dari satu fase ke fase berikutnya.

Apakah kalian ingin menciptakan transformasi karir? #AKUBANK adalah pilihan terbaik untuk kalian yang ingin berkarir di berbagai industri yang tidak terhindar dari berbagai isu disrupsi dan kalian adalah pribadi – pribadi yang selalu siap untuk berselancar di era digital dan disruption.

Digital Natives…. Welcome to @akubank College

#AKUBANK #businessschool #akubankcollege #professional #bali #indonesia #kuliahsingkat #cepatkerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *