Sebenarnya ini bukan kali pertama saya menginap di Bali Nusa Dua Hotel. Sejak beberapa tahun lalu Elizabeth International selalu menyelenggarakan Wisuda untuk mahasiswa-mahasiswa kami di Bali Nusa Dua Convention Center ( BNDCC ) yang memiliki fasilitas super lengkap salah satunya fasilitas hotel yang diberi nama Bali Nusa Dua Hotel. Selain karena memiliki kapasitas besar yang mampu menampung ribuan mahasiswa kami, rasanya selama ini saya dan team selalu merasa puas dan sangat terbantu dalam setiap kegiatan kami.
“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (8)

Saat saya dan beberapa team Elizabeth International harus mempersiapkan Gelaran Wisuda ke-10 Elizabeth International yang akan kami laksanakan di BNDCC pada tanggal 29 Oktober 2019, saya memutuskan untuk menginap di Bali Nusa Dua Hotel. Sebelum melanjutkan aktivitas saya dan team di BNDCC, saya menyempatkan untuk check in lebih dulu. Suasana Lobby yang hangat dengan interior yang unique dan area yang luas selalu membuat saya terkesan setiap kali datang ke hotel ini.  Proses check in yang sangat efisien dari Front Desk Agent di Bali Nusa Dua Hotel cukup membuat saya terkesima, mereka sangat terlihat professional dalam bekerja. Tidak lebih dari 20 menit, saya sudah bisa mengakses kamar yang sudah disiapkan.

Ketika memasuki kamar, Wow..saya dibuat lebih terkesima dengan apa yang telah dipersiapkan oleh Team Bali Nusa Dua Hotel. Dimensi luasan kamar cukup besar dan malam itu rasanya saya beruntung karena pihak hotel memberikan saya Free Upgrade untuk menikmati fasilitas kamar yang sangat lengkap. Welcome Fruit dengan isian buah lokal seperti Salak Bali dan Jeruk Kintamani terlihat sangat cantik menyambut kedatangan saya. Belum lagi suguhan beberapa potongan kue khas Bali sengaja dipersiapkan sedemikian rupa oleh pihak hotel. Sajian dengan dominan rasa lokal membuat nuansa tradisional Bali sangat terasa di hotel ini. Kamar hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kamar Bintang 5 yang sangat lengkap dengan bath room amenities yang mewah. Perpaduan interior modern dan warna-warna pastel membuat suasana kamar ini sangat nyaman dan saya punya feeling bahwa saya akan menikmati tidur yang berkualitas di hotel ini.

“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (1)

Mengingat hotel ini merupakan fasilitas dari venue MICE terbesar di Bali , tidak heran kalau semua fasilitas di hotel ini tampaknya memang didesaian berkelas papan atas dan berkualitas tinggi. Dari lokasi hotel menuju BNDCC juga dihubungkan oleh koridor yang cukup panjang tapi tetap nyaman karena dihiasi dengan taman yang cantik dan segar.

“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (2)

Oya, saya iseng membuka Google Search tentang hotel ini dan ternyata Bali Nusa Dua Hotel merupakan salah satu  dari Top 10 The Best Hotel di Nusa Dua Tahun 2019 versi TripAdvisor. Hotel ini ternyata termasuk hotel yang sangat bagus dengan peringkat Certificate of Excellent dari TripAdvisor, terbukti dengan rating 4,5 alias Excellent yang online review nya 90% positif ! WOW..asli memang keren nih hotel !

“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (7)

Ngga diragukan lagi, ketika saya membaca review dari tamu-tamu mereka, hampir semuanya merasakan kenyaman yang luar biasa pada saat menginap di Hotel ini. Mulai dari fasilitas hotel, fasilitas kamar, sajian makanan dan minuman serta pelayanan dari karyawan-karyawan hotel yang dinilai sangat professional, ramah dan cekatan. Sempurna !

“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (4)

Seperti kita tahu , jaman sekarang online review merupakan acuan penting buat para traveller dalam memutuskan pilihan mau menginap dimana dan saya pikir Bali Nusa Dua Hotel adalah salah satu hotel yang wajib saya rekomendasi buat sahabat-sahabat yang mungkin berniat liburan ke Bali atau melaksanakan kegiatan bisnis dalam waktu dekat. Lokasi hotel sangat strategis dikawasan Nusa Dua dan harganya nya pun menurut saya sangat bersahabat untuk hotel sekelas bintang 5 dikawasan elit ini ! Satu catatan untuk para sahabat yang ingin menginap di hotel ini,  mengingat hotel ini tidak memiliki garis pantai langsung, karena tidak berada di tepi pantai, maka sebaiknya memilih kamar tidur yang menghadap ke kolam renang. Saya yakin walaupun hotel ini tidak berada di depan pantai , tidak akan mengurangi kenyamanan kalian menginap di hotel ini. Suasana Bali masih sangat terasa di hotel ini.  Bali Nusa Dua Hotel menggabungkan kemewahan hotel berbintang dengan keramahan khas Bali. Di tempat ini, para sahabat juga dapat menemukan masakan khas lokal di Kunyit Restoran. Dengan pelayanan 24 jam, kita akan dibuat merasa santai dan nyaman selama menginap di hotel ini.

“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (6)

Ahh..rasanya masih banyak yang ingin saya nikmati di hotel ini, sayangnya saya hanya menginap semalam saja . Jika ditanya apakah saya akan kembali ke hotel ini ? Jawabannya, tentu saja ! Saya masih cukup penasaran dengan hotel ini dan ingin explore lebih banyak lagi serta merasakanya hospitality touch dari orang – orang hebat yang selalu bekerja dengan hati dan tulus ikhlas melayani setiap tamu yang menginap di hotel ini. Salute..!

“ Hospitality Touch “ Bali Nusa Dua Hotel! (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *