Kalau ditanya siapa yang ingin menjadi pengusaha, ada ribuan orang yang memiliki angan yang sama termasuk mahasiswa di sekolah perhotelan Elizabeth International, tetapi yang sungguh sungguh ingin hadir sebagai seorang pengusaha dapat dihitung dengan jari.Kenapa hanya sedikit dari ribuan orang tersebut yang pada akhirnya mampu menjadi seorang pengusaha? Kalau dikorek lebih dalam, banyak alibi yang muncul seperti ga ada modal, ga berani pinjem duit, ga punya toko hingga alasan diluar nalar seperti garis tangan bukan seorang pengusaha.

Gapura Digital yang merupakan bagian dari Google Indonesia hari ini berbagi dengan mahasiswa Elizabeth International terkait optimizing apapun usaha yang dijalani dengan segala fitur yang ada di search engine dan aplikasi dalam genggaman.Hadirnya kuliah entrepreneurship yang dibawakan oleh Bapak Hendra ini membuka lebih lebar mata anak anak muda bahwa menjadi pengusaha bisa dimulai dari kapanpun dan dimanapun.

Melihat bagaimana Elizabeth International begitu serius mempersiapkan mahasiswanya yang tertarik dengan dunia entrepreneurship mulai dari kuliah, inkubator bisnis, entrepreneur festival hingga seminar kece seperti ini, yakin mau nunda bisnismu?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *