Akun IG @bursakerja_ezzy baru punya 5500 followers, dibanding akun artis tentunya ini follower akun ini belum tergolong banyak ya. Tapi mostly yang follow adalah mahasiswa dan alumni dari @elizabeth_international. Kalau akun @elizabeth_international ini hampir punya 20.000 follower organik bukan kaleng – keleng atau beli – beli follower atau beli – beli like hehehehe. Untuk ukuran sebuah institusi ini termasuk cukup gede lah.

Kembali ke platform online bursa kerja Elizabeth International, ini dibuat karena begitu banyaknya permintaan terhadap tenaga kerja yang masuk ke kampus dan kami mengalami kesulitan ketika itu untuk menyebarkan informasi lowongan kerja ini. Tahun 2015 mulailah lowongan – lowongan ini di garap dengan sangat serius karena kami tidaak mau hanya sekedar menempel di papan pengumuman, kebetulan kalau di Elizabeth International memang sangat jarang ada tempelan – tempelan kertas pengumuman karena kami usahakan semuanya di digitalisasi.

Kini Career Center yang hadir melalui beberapa platform ini (IG, web, Apps) menjadi platform yang begitu sering dikunjungi para Ezzian dalam mencari info lowongan kerja baik di dalam maupun luar negeri, mencari tips sukses atau mendengarkan insight dari para Career Coach dari Ezzy Coach.

Stay safe!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *